Fujiwara's Blog

Hey, Welcome to our blog! ^^

Rabu, 11 Januari 2012

Dynasty Warriors

Hey para gamers! Kalian pasti tahu dong game Dynasty Warriors? Dynasty Warriors adalah game yang mengangkat kisah Zaman Tiga Kerajaan. Di dalam game ini kita bisa menemukan berbagai tokoh sejarah Samkok, maupun tokoh fiksi buatan. Tiga Kerajaan tersebut adalah wei, shu, dan wu. Permainan ini berjenis aksi.

WEI

Kerajaan Wei dipimpin oleh Cao Cao yang merupakan "Hero of Chaos". Ia mempunyai seorang putra yang bernama Cao Pi yang memiliki istri bernama Zhen Ji. Ahli strategi di kerajaan ini adalah Sima Yi yang pada akhirnya akan memberontak membentuk dinasti Jin. Selain itu, jendral-jendral  terkenal di Kerajaan Wei adalah Xiahou Dun, Xiahou Yuan, Zhang Liao, Dian Wei, Xu Zhu, Zhang He, Xu Huang, Cao Ren, dan Pang De.





 SHU

Kerajaan Shu dipimpin oleh Liu Bei yang memiliki saudara angkat bernama Guan Yu dan Zhang Fei. Ahli strategi di kerajaan ini adalah Zhuge Liang yang memiliki istri bernama Yue Ying. Jendral kepercayaan Liu Bei adalah Zhou Yun. Sedangkan jendral-jendral lainnya adalah Ma Chao, Huang Zhong, Wei Yan, Pang Tong, Jiang Wei, Guan Ping (putra Guan Yu), dan Xing Chai (putri Zhang Fei).





 WU

Kerajaan Wu dipimpin oleh Sun Jian yang memiliki 3 orang anak, yaitu Sun Ce yang memiliki istri bernama Da Qiao, Sun Quan, dan Sun Shang Xiang. Ahli strategi di kerajaan ini adalah Zhou Yu yang memiliki istri bernama Xiao Qiao. Da Qiao dan Xiao Qiao adalah kakak beradik. Jendral-jendral lainnya adalah Lu Xun, Huang Gai, Lu Meng, Gan Ning, Taishi Ci, Zhou Tai, dan Ling Tong.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar